Ryan Reynolds Kebagian Peran Ini di Film Pokemon

Ryan Reynolds
Sumber :
  • instagram/@Ryanreynolds

VIVA – Aktor Hollywood, Ryan Reynolds dikabarkan menerima tawaran untuk terlibat di cerita live-action pertama 'Pokemon'. Peran yang akan dibintangi juga telah diketahui, yaitu akan berperan sebagai Detective Pikachu.

Tak Cuma Nyawa Orang, Deadpool Kini Selamatkan Klub Sekarat

Dilansir dari laman Variety, Kamis 7 Desember 2017, Reynolds nantinya akan beradu akting dengan aktris pemeran 'Big Little Lies', Kathryn Newton, juga bintang muda Justice Smith dalam film yang akan disutradarai Rob Letterman tersebut. 

Rumah produksi Universal Pictures nantnya akan mengambil alih pemasaran film ini ke negara di luar Jepang. Sementara itu, perusahaan yang bekerja sama dengan Pokemon Company, Toho, akan melakukan distribusi di Jepang. 

Aktor Deadpool Ryan Reynolds Merambah Sepakbola Inggris

Proses produksi film tersebut dijadwalkan di mulai awal tahun depan di London, Inggris. Nantinya, proses pendalaman karakter yang dilakukan Reynolds dikatakan seperti yang dilakukan Andy Serkis, ketika menjadi Gollum, atau perannya sebagai kera dalam 'War for the Planet of the Apes'.

Meski begitu, sampai saat ini, belum diketahui tanggal dan tahun pasti kapan film ini dijadwalkan dirilis. (asp)

Sinopsis Self/Less, Film Sci-Fi Ryan Reynolds Tayang Malam Ini


Bulan Desember selalu dibanjiri film-film keren. Ini dia nih 6 film pilihan VIVA yang tak boleh dilewatkan. Tonton cuplikannya deh.

Ryan Reynolds sebagai Guy di film Free Guy.

Perankan Pria Polos di Free Guy, Ryan Reynolds Luar Biasa Senang

 Aktor Hollywood Ryan Reynolds membintangi sebuah film garapan sutradara Shawn Levy, berjudul Free Guy.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2021