Film 'Reuni Z' Bakat Musik Soleh Solihun Tersalurkan

Soleh Solihun
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Rapi Film akan merilis sebuah karya film horor-komedi, yang berjudul 'Reuni Z' pada April 2018 mendatang. Naskah film yang ditulis oleh komedian sekaligus aktor Soleh Solihun ini, nantinya akan disutradarai oleh Monty Tiwa.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Soleh Solihun mengaku, awalnya dia diminta oleh pihak Rapi Film untuk membuat sebuah naskah yang akan seru ketika difilmkan.

"Pak Sunil bilang, 'Leh, bikinin saya konsep dong yang multicast dan seru'. Nah saya sama Aga dan Ogi punya tiga cerita yang saya ajuin, dan Pak Sunil suka sama yang Reuni Z ini," ujar Soleh di kantor Rapi Film, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 8 November 2017.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Soleh menjelaskan, di film ini dia mengaku sangat antusias dalam proses penggarapannya karena ambisi dan kecintaannya akan zombi dan dunia musik bisa tersalurkan.

"Ada kecintaan saya sama zombi dan musik, dan di film ini ada hubungannya. Ceritanya saya punya band di film ini. Karena saya enggak bisa jadi musisi, jadi di film aja lah saya jadi musisinya," kata Soleh.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Dia pun memastikan, unsur horor dan komedi di film ini akan berimbang, dan saling melengkapi antara keduanya. Soleh mengaku bahwa sosok zombi-zombi yang hadir tetap akan berperilaku seram dan mematikan, sementara aspek komedi akan menjadi cameo dalam setiap adegannya.

"Antara horor sama komedinya seimbang, jadi ya 50:50 lah. Jadi zombinya tetap horor dan komedinya tuh dari reaksi orang-orang terhadap zombinya. Zombinya tidak akan berkomedi, tapi tetap menyeramkan dan mematikan," ujarnya.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024