Ernest Prakasa Tahan Keinginan Sekolah ke Luar Negeri

Ernest Prakasa untuk Film Susah Sinyal
Sumber :
  • instagram.com/susahsinyalmovie

VIVA – Sukses dengan tiga film yang disutradarainya, Ernest Prakasa rupanya menyimpan keinginan untuk bisa menimba ilmu di New York Film Academy. Keinginan yang awalnya tumbuh lantaran pengaruh lawan mainnya, Adinia Wirasti, sedikit demi sedikit mengusik.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

"Gua pingin sekolah film, dia (Adinia) nyaranin mulu buat gua ambil sekolah film. Gua maunya kalau ambil sekalian ke Amerika, cuma anak masih kecil-kecil ditinggal setahun gua-nya masih enggak siap mental," kata Ernest yang ditemui usai Nobar Susah Sinyal di Grand Mal Bekasi, Jawa Barat.

Keinginannya untuk mendapat ilmu tentang film langsung dari kiblatnya tersebut terpaksa harus dipendam karena alasan keluarga dan anak.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

"Pingin sih pingin banget, dengar cerita dia (Adinia) wah sekolah di New York Film Academy gini-gini wah enak banget, pinginlah, pingin jadinya. Cuma dia kan pas pergi masih single, gua kan ada keluarga jadi ada yang dipikirin, maunya gua bawa semua ke Amerika," ujar Ernest.

Sempat terpikir untuk memboyong keluarganya saja ke Amerika, namun lagi-lagi Ernest harus memikirkan nasib sekolah buah hatinya.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

"Iya itu pinginnya gitu bareng (kuliah sama istri), kita ambil setahun bareng-bareng di sana, cuma anak-anak gimana, apa gua cutiin saja setahun, egois banget gua."

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021