Insidious: The Last Key, Buka Daftar Film Horor di 2018

insidious
Sumber :
  • flickr

VIVA – Setelah dianggap sukses dengan 'Insidious' (2010), 'Insidious: Chapter 2' (2013), dan 'Insidious: Chapter 3' (2015), franchise horor itu akan kembali meneror 2018 ini dengan 'Insidious: The Last Key' yang akan tayang mulai 5 Januari 2018 besok.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Di film keempatnya ini, kisah horor akan berpusat pada masa lalu sang parapsychologist, Dr Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye, yang harus kembali bergelut dengan iblis-iblis pengganggu kehidupan manusia.

Plot film akan menguak sederetan fakta masa kecil Elise yang mendapat pendidikan keras dari sang ayah, hingga sejak kapan dia bisa berkomunikasi dengan bangsa setan.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dalam trailernya, scene dibuka dengan adegan menyeramkan di mana seorang wanita yang bertemu sesosok iblis bernama KeyFace, dibanting ke tembok dan ditusuk di bagian leher dengan jari sang iblis yang berbentuk kunci tersebut.

Hingga kemudian kamera menyorot adegan parjalanan Elise menuju kota bernama Five Keys itu, demi menolong sebuah keluarga di sebuah rumah berhantu. “Rumah yang dihantui ini adalah rumah keluargaku,” ujar Elise sebagaimana terlihat dalam trailer di youtube, Rabu 3 Januari 2018

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Pembangunan atmosfer horor di franchise 'Insidious: The Last Key' ini masih menggunakan formula lama berupa setting rumah tua menyeramkan, dengan ornamen kayu dan tata cahaya yang minim.

Berbagai sound fx penghasil bebunyian menyeramkan pun merupakan resep khas seperti di tiga film terdahulunya, yang mengantarkan penonton ke sejumlah adegan horor mengejutkan.

Film yang akan bercerita tentang usaha Elise menghentikan kutukan di rumah keluarganya yang dihantui sosok iblis KeyFace ini, akan membawa para penontonnya untuk mengetahui siapa sosok iblis itu dan apa alasannya meneror rumah keluarga Elise tersebut. (one)

mail/u/1/#inbox/160ba49c743e4fec?projector=1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya