Christian Bale Sempat Diajak Main di Film Spin-Off Star Wars

Christian Bale
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Siapa sangka bahwa pemeran Batman dalam triloginya yang digarap Christopher Nolan, Christian Bale, pernah ditawari untuk bermain dalam film spin-off Star Wars berjudul 'Solo: A Star Wars Story'.

Intip 7 Bintang Baru Marvel, dari Lady Gaga Hingga Harry Style

Dilansir dari NME, Bale menjelaskan, jika tawaran sebagai mentor dari Han Solo masa muda itu, datang kepadanya pada saat franchise film itu masih disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller, sebelum akhirnya digantikan oleh Ron Howard.

“Itu adalah tawaran yang sangat menggiurkan. Selain sangat menyukai film-filmnya sejak kecil, saya juga memiliki hubungan kuat dengan Kathleen Kennedy dan Frank Marshall karena mereka membuat Empire Of The Sun beberapa waktu lalu," kata Bale.

Christian Bale Diincar Jadi Penjahat Alien di Thor: Love and Thunder

"Memang sempat ada obrolan, dan saya harap akan ada obrolan selanjutnya,” ujar Bale menambahkan.

Bale mengaku, Star Wars merupakan tontonan favoritnya semasa kecil. Selain memiliki sejumlah koleksi ikoniknya, Bale pun memastikan jika putrinya mengetahui betul mengenai perjalanannya menjadi seorang fans Star Wars.

Christian Bale Diincar Marvel Bintangi Thor: Love and Thunder

“Saya adalah fans berat mereka karena Star Wars benar-benar menarik perhatianku. Aku masih memiliki Millenium Falcon, aku masih memiliki AT-AT. Cinta pertama putriku jatuh kepada Darth Vader,” ujarnya.

Diketahui, film spin-off Star Wars yang berjudul 'Solo: A Star Wars Story' ini mengisahkan tentang masa muda Han Solo. Karakter yang populer sejak diperankan oleh aktor legendaris Harrison Ford itu, nantinya akan dimainkan oleh Alden Einreich.

Selain itu, film spin-off ini juga akan menampilkan beberapa nama aktor dan aktris lain, seperti misalnya seperti Phoebe Waller-Bridge, Emilia Clarke, Woody Harrelson, Donald Glover, dan lain sebagainya. Rencananya, film 'Solo: A Star Wars Story' ini akan tayang di bioskop pada pertengahan Mei 2018 mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya