Jumat ke-13: Dendam Arwah Dalam Setrika Tua

Jumat keramat tanggal 13
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bik Yumna pembantu di rumah Donita, janda beranak satu yang ketus, judes dan banyak mau. Sampai akhirnya terjadi kekacauan, baju kesayangan Zahra gosong karena Bik Yumna ketiduran saat menyetrika.

Jumat Ke-13: Kutukan Keris Pusaka

Alhasil setrika yang sudah lama tercolok ke saklar menjadi panas, jatuh menimpa kaki Bik Yumna, setrikaan pun rusak. Donita ngamuk mengancam tidak akan memberi gaji Yumna, bahkan menyuruh Yumna mengganti setrika baru dan mengganti baju Zahra.

Bik Yumna enggak tahu harus beli dengan cara apa untuk setrikaan baru itu, sampai akhirnya dia lewat depan Toko Pak Jumat dan terhipnotis. Bik Yumna bertemu dengan setrika tua ayam jago yang di dalamnya dihuni oleh arwah Inme sang pembantu di tahun 1970. Pembantu Inem meninggal karena disiksa oleh majikannya dengan setrika tua tersebut. Karena Bik Yumna tidak ada uang alhasil dia mengambil diam-diam di toko Pak Jumat saat Andini sedang mengecek harga setrika tua itu.

Jumat ke 13: Peristiwa Kelam di Ranjang Maut

Andini pun bingung dia tidak tahu asal usul bik Yumna dan kehilangan setrika antik di toko. Pak Jumat yang tahu setrika itu dihuni oleh arwah jahat, mencoba mencegah dan mengambil, namun gagal.

Setrika tua memberikan keuntungan pada Bik Yumna, semua kerjaannya selesai dengan waktu yang sangat cepat. Bik Yumna seperti kesetanan saat memegang setrika itu. Gerakannya diarahkan oleh Arwah Inem. Namun, gerakan cepat itu tidak membuatnya kelelahan. Sampai akhirnya setrika tua itu menginginkan tumbal, yaitu para majikan yang judes dan suka semena-mena pada seorang pembantu.

Jumat Ke-13: Malapetaka Kuas Lukis dari Tulang

Donita pun menjadi korban selanjutnya dari setrika tua itu karena Bik Yumna sudah tidak tahan dengan rasa sakit hatinya selalu dihina. Donita pun mati di tangan arwah Inem.

Jumat Ke-13

Jumat ke-13: Misteri Giwang Pembisik Kematian

Tayang malam ini di ANTV.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2018