Pesan Utama Film Susah Sinyal Menurut Ernest Prakasa

Ernest Prakasa
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Kesuksesan film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa dinilai cukup membanggakan, dengan dua juta penonton dalam 20 hari penayangannya di bioskop-bioskop Tanah Air.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Saat ditanya pesan apa yang ingin disampaikannya dalam film drama-komedi tersebut, Ernest pun menjelaskan bahwa hal yang paling utama dalam hidup ini adalah berbagi waktu dengan orang-orang tercinta, terutama keluarga.

"Pesan dari film ini  bahwa hal yang paling layak kita berikan pada orang-orang tercinta adalah waktu," kata Ernest saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 9 Januari 2018.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Suami Meira Anastasia itu mengaku cukup banyak apresiasi langsung yang diterimanya dari sejumlah orang, yang menyukai cerita drama berbumbu komedi di film garapannya tersebut.

Hal itulah yang membuatnya bahagia sekaligus terharu, karena karyanya bisa menyentuh hati sedemikian banyak penonton dan penikmatnya.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

"Saya menerima banyak sekali direct message di Instagram yang bercerita film ini menyentuh sedemikian dalam. Bahkan tidak sedikit yang kembali menonton film ini bersama ibu mereka," kata Ernest.

"Semoga film ini bukan hanya menghibur, tapi juga membekas di hati banyak orang," ujarnya.

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021