Pengalaman Horor Pertama bagi Kelly Tandiono

Kelly Tandiono
Sumber :
  • Instagram/@Kelly Tandiono

VIVA – Melalui film Rumah Belanda, Kelly Tandiono memutuskan untuk berperan di genre horor pada kali pertama. Model berusia 31 tahun itu punya banyak pengalaman di luar logika saat syuting film horor tersebut.

Hari Ketiga Tayang, Gundala Lewati Setengah Juta Penonton

"Pengalaman mistis sih banyak, ada satu scene yang kami ulang karena enggak kelar-kelar. Aku blank script, sampai enggak dapet-dapet," kata Kelly.

Banyak pengalaman lain, tapi Kelly lebih baik memendam sendiri. Ia banyak belajar saat pertama kali berakting di genre yang kini mulai bangkit di perfilman Tanah Air.

Penonton Gundala Lampaui Target, Kelly Tandiono: Kerja Keras Terbayar

"Ini horor pertama aku, dari dulu suka nonton horor juga. Akting film horor lebih susah dari akting film lain. Pelajaran yang oke sekali," ujarnya.

Dalam film tersebut, Kelly berperan sebagai Raya. Ia memainkan karakter seorang penulis yang harus pindah ke rumah Belanda untuk pekerjaan.

Pentingnya Kamera HP Canggih untuk Kelly Tandiono

Raya pindah bersama kedua anaknya. Ketika mereka menginjakkan kaki, berbagai kejadian mistis mulai terjadi. Rumah Belanda akan tayang pada 18 Januari 2018. (art)

Kelly Tandiono.

Top Model Kelly Tandiono Bongkar Rahasia Tetap Nampak Awet Muda

Menurut Kelly Tandiono, perawatan kulit merupakan suatu kewajiban, mengingat dirinya berkecimpung di dunia entertainment.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022