Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 11:15 WIB
  • Pengalaman Pemain Film Ghost Diganggu Makhluk Halus

  • Oleh
    • Beno Junianto
Film Ghost
Photo :
  • dok.ist
Film Ghost

VIVA – Satu lagi film horor berjudul Ghost siap gentayangan di bioskop pada 25 Januari mendatang. Film yang disutradarai oleh Findo Purnowo HW ini menceritakan permainan klasik yang berbau mistis yaitu Papan Oiuja.

Papan Oiuja adalah medium untuk memanggil arwah.

"Film Ghost ini bisa jadi tontonan yang sangat tepat bagi para pencinta horor di awal tahun 2018," ucap produser film Ravi Pridhnani, Sabtu 13 Januari 2018.

Findo, sang sutradara menceritakan jika dalam perjalanan syuting film tersebut sempat mengalami hal-hal mistis. Tidak sedikit kru dan pemain yang diganggu makhluk halus.

"Bukan hanya adegan di film, tetapi pada saat melakukan syuting, beberapa kru film pun ada yang diganggu pada saat artis-artisnya memainkan papan ini, sehingga syuting harus kami berhentikan dulu untuk beberapa jam sampai semuanya aman dan normal kembali," ucap Findo.

Sementara itu, pemain utama film Ghost, Salshabilla mengatakan tempat syuting film tersebut memang terbilang angker.

"Konon katanya, lokasi yang kami pakai itu sangat angker dan warga sering melihat penampakan makhluk astral muncul di vila tersebut," ucap Salshabilla.

Penasaran dengan hal itu, Salshabilla bersama ketiga pemain film lainnya yakni Dini Cho, Juy Wow, dan Devin putra ingin membuktikannya dengan Papan Ouija pada Jumat kemarin. Alhasil ada pemain yang kesurupan.

"Saat melakukan ritual dengan menggunakan Papan Ouija ada interaksi sangat kuat hingga salah satu pemain kesurupan dan suasana semakin menegangkan. Makhluk astral tersebut merasa terganggu. Dan salah satu spiritual kami pun, Khaizer Billy mahir melukis dan berinteraksi dengan menggambar makhluk yang ada di sekeliling lokasi tersebut dan menceritakan latar belakang sosok yang beliau gambarkan," ucap Salshabilla.

Film Ghost diproduksi oleh Scream Film yang berasosiasi dengan Golwind Entertainment.

Saksikan Juga :