Ernest Prakasa Bangga Filmnya Bersaing dengan Film Hollywood

Ernest Prakasa
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Film 'Susah Sinyal' garapan Ernest Prakasa yang rilis pada akhir Desember 2017, ternyata mampu menembus perolehan dua juta penonton dalam waktu 20 hari.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Ernest selaku pemain dan sutradara film 'Susah Sinyal' pun mengaku cukup bangga, karena karyanya tidak kalah saing dengan dua film Hollywood yang juga tayang di periode sama, yakni Jumanji dan Star Wars.

“Menembus dua juta penonton enggak gampang ya. Apalagi saat ini kami ada saingan film Hollywood yang bagus, Jumanji dan Star Wars, tapi kami bisa tetap maju. Ini bagus banget,” ujar Ernest.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Dengan kesuksesan film Susah Sinyal yang dinilai mampu menandingi dua film sebelumnya, yakni 'Ngenest' dan 'Cek Toko Sebelah', Ernest pun bermaksud untuk mewujudkan rasa syukurnya, dengan membuat workshop penulisan naskah film.

Tak tanggung-tanggung, suami dari Meira Anastasia itu mengaku akan menyelenggarakan workshop pelatihan menulis itu di lima kota di Indonesia, secara gratis.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

“Senang saja bisa meraih sukses sejauh ini. Itu sebagai bentuk rasa syukur aku juga,” ujarnya. (art)

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021