Gara-gara Raffi Ahmad, Zaskia Gotik Main Film Horor

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang itik, Zaskia Gotik, akhirnya memulai debut di dunia akting melalui sebuah film bergenre horor. Di film ini, Zaskia juga akan bermain bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

Di akting perdananya ini, penyanyi yang kerap disapa Neng akan memerankan karakter wanita yang serius dan kalem. Sangat berbeda dengan imejnya yang senang melontarkan candaan.

"Ini yang jadi tantangan, jadi bukan menjadi diri sendiri tapi orang lain," kata Zaskia saat ditemui di sela syuting di Gedung PFN, Jakarta, Sabtu, 13 Januari 2018.

Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

Awalnya, pelantun tembang Satu Jam ini tidak ingin mencoba berakting. Selama ini ia sudah merasa cukup nyaman menjadi penyanyi. Tapi, Raffi Ahmad yang menjadi rekannya di acara Pesbukers mendorong Zaskia memberanikan diri berakting.

"Raffi bilang pasti bisa, harus sikat semuanya, akting harus bisa, lawak bisa, semua harus bisa," kata dia.

Diterpa Isu Cerai, 7 Fakta Pernikahan Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud

Akhirnya Zaskia pun menerima tawaran Raffi untuk bermain di film yang dibuat rumah produksi Raffi, RA Films. Meski sempat mengalami kesulitan, tapi Zaskia merasa lega dipasangkan dengan lawan main yang sudah lama di dunia akting. Apalagi, lawan mainnya juga aktor India.

"Kesulitan pasti, karena baru pertama kali. Tapi intinya dibawa enjoy, santai. Apalagi lawan mainnya enak, dia ngajarin, kalau salah akting dia arahkan," katanya lagi.

Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Sementara Zaskia Gotik dan Aqila menangis, Sirajuddin turut merekam putri kecilnya yang tengah memegang testpack.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2022