Curhat Ki Hong Lee, Kesepian karena Diculik WCKD – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Minggu, 14 Januari 2018 | 08:06 WIB
  • Curhat Ki Hong Lee, Kesepian karena Diculik WCKD

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Dylan O'Brien
Photo :
  • VIVA/Setyo A. Saputro
Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Dylan O'Brien

VIVA – Teresa ternyata berkhianat. Dia memanggil WCKD untuk menangkap teman-temannya, setelah berjuang bersama melawan Crank, sejenis zombie, akibat virus mengerikan di dunia.

Minho berhasil ditangkap WCKD, membuat Thomas histeris dan terpukul. Adegan itu menjadi akhir film kedua Maze Runner, The Scorch Trial, yang tayang pada 2015 lalu. 

Petualangan Thomas (Dylan O'Brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster), dan kawan-kawannya masih berlanjut di seri ketiga, sekaligus terakhir, The Death Cure. Mereka akan menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee) yang ditangkap WCKD dalam film tersebut.

Ki Hong Lee menceritakan bagaimana film ketiga ini membuatnya merasa kesepian. Aktor Korea-Amerika ini mengakui, kisah di The Death Cure membuatnya terpisah dari Dylan, Thomas, dan lainnya.

"Dari pertama aku bergabung dalam film ini bersama mereka, kami menikmati pesta, kami bersenang-senang di hotel. Tapi di seri ketiga ini, aku diceritakan tertangkap, secara harfiah. Jadi, aku masih tinggal di hotel, karena jadwal kami berbeda. Jadi, aku hanya berdiam di hotel sendiri, dan ya aku kesepian," ujar Ki Hong Lee, beberapa waktu lalu di Seoul, Korea Selatan.

Curahan hati pria berusia 31 tahun ini, tentu saja mengundang iba teman-temannya. Dylan yang duduk di samping Ki Hong Lee dalam acara jumpa pers tersebut berusaha menguatkan. Dia menepuk-nepuk pundak Ki Hong Lee sambil tertawa. 

Lihat Juga

Sementara itu, Thomas melempar senyum seolah ikut merasakan kesulitan yang dialami Ki Hong Lee.

Sebagai aktor berdarah Korea satu-satunya di antara ketiga bintang Maze Runner, Ki Hong Lee memang kerap jadi pusat perhatian di kalangan penggemar di negeri ginseng tersebut. Para penggemar histeris tiap kali Ki Hong Lee angkat suara. 

Dalam acara karpet merah, menurut pantauan VIVA, bahkan ada penggemar yang melakukan cosplay. Fans wanita itu memakan kostum dan berdandan ala Minho, demi menarik perhatian sang idola.

Maze Runner: The Death Cure akan segera tayang di Indonesia pada 24 Januari 2018 mendatang. (asp)