Click to open
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Minggu, 14 Januari 2018 | 09:02 WIB
  • Aktor Maze Runner Terkejut saat Baca Naskah Film Ketiga

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Konferensi pers Maze Runner The Death Cure
Photo :
  • 20th Century Fox
Konferensi pers Maze Runner The Death Cure

VIVA – Maze Runner: The Death Cure, merupakan film yang diangkat dari novel laris karya James Dashner dengan judul yang sama. Mengadopsi petualangan seru dari buku yang sudah punya basis fans yang luas, tentu saja jadi tantangan tersendiri bagi Wes Ball, sang sutradara, dan para pemainnya.

Dalam pertemuan pers di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu, Dylan O'Brien, Ki Hong Lee, dan Thomas Brodie-Sangster mengaku banyak elemen yang membuat mereka terkejut, ketika pertama kali membaca naskah film ini, apalagi The Death Cure yang jadi petualangan terakhir mereka.

"Naskah ketiga ini, banyak sekali hal yang kami pikir datang bersama dengan karakter-karakternya dan kami harus bekerja lebih sedikit lebih keras untuk itu. Ya, luar biasa, bahkan untuk masuk ke dalam efek visual, adegan-adegan laga yang membuat saya cukup percaya diri. Mungkin ya, yang membuat saya bersemangat melakukan pengambilan gambar," ujar Thomas Brodie-Sangster, aktor Inggris pemeran Newt dalam film ini, di Seoul, Korea Selatan.

Thomas merasa beruntung, karena naskah Maze Runner begitu detail, sehingga bisa dijadikan dasar untuk mengembangkan dialog dan semacamnya. Namun, Thomas, Ki Hong Lee, aktor Korea Selatan yang bermain sebagai Minho cukup berbeda. Dia mengaku awalnya kurang suka dengan naskah di film ketiga tersebut.

Lihat juga

"Ketika pertama kali aku dapat naskahnya, aku sebenarnya agak tidak suka. Karena aku penasaran, kapan aku akan diselamatkan," aku Ki Hong disambut tawa Dylan dan Thomas.

"Tapi ketika aku baca lagi, naskah ini sangat kaya, jadi ini adalah cerita yang sangat hebat," katanya. 

Bagian akhir film kedua, The Scorch Trials, menceritakan Minho ditangkap WCKD dan terpisah dari Thomas (Dylan O'Brien) dan Newt.

Dylan sendiri bernostalgia, mengingat pertama kali dia menerima naskah film terakhirnya bersama Wes Ball.

"Ya, kami sangat bersemangat. Saya ingat, ketika pertama kali membaca naskah, kami merasa seperti inilah yang terbaik di antara trilogi ini. Kami menyelesaikan syuting film ini dengan baik. Saya rasa, ya, selalu ada sesuatu yang baru dari bukunya dan saya pikir saya menanganinya juga dengan baik. Naskahnya sangat membuat saya begitu bersemangat," jelasnya.

Maze Runner: The Death Cure adalah film ketiga, sekaligus penutup petualangan Thomas dan kawan-kawan. Dalam film ini nantinya, Thomas akan menyelamatkan Minho, sedangkan WCKD masih bersikeras mencari penawar bagi virus mengerikan yang mewabah di dunia. Film dari 20th Century Fox ini akan tayang pada 24 Januari 2018. (asp)

Terpopuler