Rianti Cartwright Ogah Nonton Filmnya Sendiri, Kenapa?

Rianti Cartwright.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Aktris Rianti Cartwright merasakan kali pertama bermain di film dengan genre horor. Melalui Bayi Gaib, Rianty berperan sebagai Farah. Ia sendiri sempat bingung mengapa bisa menerima tawaran tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Aku bingung bisa main horor padahal aku takut. Pokoknya aku enggak mau nonton filmnya," ujar Rianti saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Selasa, 16 Januari 2018.

Dua alasan utama Rianti menerima tawaran tersebut adalah karena sang sutradara, yakni Rizal Mantovani dan alur cerita. Rianti melihat alurnya tak sekadar menyajikan keseraman tapi ada unsur drama.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

"Aku ditawarin horor, tapi aku suka ceritanya, soalnya beda dengan film lainnya, ada dramanya juga. Jadilah ini film horor pertama aku," katanya.

Rianty banyak merasakan hal baru selama syuting film horor. Untungnya, wanita berusia 34 tahun tak merasakan hal ganjil selama proses syuting.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

"Bayangan, aku syuting enggak seram, karena ramai jadi enggak merasakan suasana mencekam. Tantangannya di satu malam, terus banyak asap, untung jadi enggak banyak nyamuk," ujar Rianti. (one)

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di penayangan hari kelima, kedua film horor tersebut sukses mencatatkan prestasi, dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Ini jadi angin segar untuk perfilman nasional.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024