Di Antara 3, Ini Film Maze Runner Terfavorit Para Aktornya

Pemain Film Maze Runner: The Death Cure hebohkan Seoul
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Maze Runner: The Death Cure akan menjadi film terakhir petualangan Thomas (Dylan O'Brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster), Minho (Ki Hong Lee), dan kawan-kawan lainnya. Ketiga pemeran utama ini mengakui, film ini mengantarkan mereka pada perpisahan yang sedih, namun membanggakan.

The Darkest Minds, Remaja dengan Kekuatan Super yang Diburu Pemerintah

Maze Runner punya nuansa film petualangan yang dibumbui ketegangan, misteri, sekaligus persahabatan yang manis dan mengharukan. Film keduanya, The Scorch Trials, penuh dengan nuansa mencekam dan mengerikan. Begitu juga dengan The Death Cure yang akan segera tayang, punya nuansa sendiri di dalamnya.

Namun, di antara tiga film ini, mana yang paling disukai Dylan, Ki Hong Lee, dan Thomas?

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

"Aku suka film pertama (Maze Runner), hanya karena itu adalah pertama kalinya kita berkumpul bersama. Kami memulai perjalanan ini dengan film pertama. Mengingat kenangan-kenangan lalu, ada sesuatu yang spesial dari film pertama ini," kata Ki Hong Lee, eksklusif kepada VIVA, saat dijumpai di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini.

Senada dengan Ki Hong Lee, Dylan dan Thomas pun setuju. Film pertama adalah yang paling berkesan untuk mereka. Meski begitu, Dylan tak menampik dia juga sangat menyukai film kedua dan ketiga.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

"Benar sekali. Menurutku juga begitu. Aku sangat menyukai semuanya, kalian tahu, menurutku selalu ada yang luar biasa dari semua film ini. Aku suka film kedua (The Scorch Trials), jauh lebih banyak dari orang-orang yang mengakuinya. Tapi ya, film pertama adalah di mana semua ini bermula," ujar Dylan, yang ditanggapi dengan anggukan Thomas tanda setuju.

Semua yang terjadi di film pertama Maze Runner selalu paling berkesan, jika mereka mengenangnya. Namun, tentu saja, film ketiga, sebagai penutup, menjadi sesuatu yang punya banyak rasa di dalamnya.

"Film kami sci-fi, adventure, seperti film klasik yang menurut saya datang dari imajinasi Wes Ball, menarik untuk dilihat dan punya banyak rasa. Sesuatu yang kami rasa keren adalah bagaimana menjaga film ini terhubung berdasarkan kebenaran dan realitasnya. Di waktu yang bersamaan juga membuat fans gila untuk merasakan pengalaman ini," tutur Thomas mendefinisikan film terakhir mereka.

The Death Cure akan menjadi film pamungkas franchise Maze Runner. Film dari 20th Century Fox ini akan tayang pada 24 Januari 2018. Siap menontonnya? (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya