Trailer Terbaru Tomb Raider Makin Mendebarkan

Alicia Vikander dalam film Tomb Raider
Sumber :
  • Instagram/wbpictures

VIVA – Trailer terbaru Alicia Vikander sebagai Lara Croft dalam film Tomb Rider, memberi bocoran tentang awal mula petualangan berbahayanya dalam mencari jawaban atas kematian sang ayah. 

Submergence, Film Romantis Alicia Vikander dan James McAvoy

Saat tiba di pulau misterius sebagai lokasi yang terakhir diketahuinya, dia bertemu dengan seorang pria, diperankan oleh Walton Goggins, yang mengatakan telah berada di tempat itu bersama ayah Croft tujuh tahun silam.

"Kini, aku melihat kemiripan (dengan sang ayah), kecerdasan, dan gegabah (yang sama)," kata pria itu dalam trailer yang dirilis akun YouTube resmi Warner Bros. UK.

Ukuran Dada Lara Croft di Tomb Raider Diperdebatkan

Dalam cuplikan film tersebut, Croft juga mencari tahu tentang Trinitas, yakni sebuah organisasi hitam, yang mana dalam sebuah rekaman, ayahnya mengatakan pada Croft untuk berhenti. Aksi laga Lara Croft yang padat membuat trailer ini semakin mendebarkan.

Tom Raider baru ini disutradarai oleh Deru Uthaug dan juga dibintangi oleh Daniel Wu dan Dominic West. Film ini diadaptasi dari video game terkenal dengan judul yang sama.

Jangan Harap Lihat Dada Menonjol Berlebih di Tomb Raider

Sebelumnya, peran Lara Croft tahun 2001 sukses diperankan oleh Angelina Jolie dengan judul Lara Croft: Tomb Raider dan pada 2003 dengan judul Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life.

Vikander sendiri telah memenangkan Oscar lewat The Danish Girl pada tahun 2015 lalu. Ia juga telah sukses membintangi film lain, seperti Ex Machina, The Man from U.N.C.L.E, dan Jason Bourne.

Film ini akan tayang 16 Maret 2018.

Laporan: Laras Devi Rachmawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya