Daftar 10 Film Hollywood Terlaris Pekan Ini

Cuplikan film Jumanji; Welcome to the Jungle.
Sumber :
  • Youtube/Sony Pictures Entertainment

VIVA – Film Jumanji: Welcome to the Jungle meneruskan suksesnya di box office Amerika. Film yang dibintangi The Dwayne 'The Rock' Johnson itu masih menduduki peringkat teratas di minggu ketiga penayangan dengan pemasukan sekitar US$20 juta dan penghasilan total domestik sekitar US$317 juta.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Film yang juga dibintangi Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas dan Bobby Cannavele itu telah mengumpulkan penghasilan US$450 juta di luar negeri. Film itu telah mencapai angka pemasukan di US$760 juta di seluruh dunia dan membuatnya masuk 80 film terlaris di seluruh dunia. 

Duduk di tempat kedua, 12 Strong yang dibintangi Chris Hemsworth. Film itu diadaptasi dari buku laris berjudul 'Horse Soldiers' dan disutradarai Nicolai Fugsilg. Film itu mengisahkan pasukan khusus yang dikirim ke Afghanistan, segera setelah serangan 22 September.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film 12 Strong berhasil meraih US$16,5 juta di minggu pertamanya. Menurut data Warner Bros, 12 Strong lebih banyak ditonton dewasa. Sebanyak 79 persen penonton berada di usia 25 tahun ke atas.

Film besar lainnya di minggu pertama tayang, Den of Thieves yang dibintangi Gerard Butler dan Curtis '50 Cent' Jackson. Film itu berhasil meraih peringkat ketiga minggu ini dengan penghasilan sekitar US$15,3 juta.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Melengkapi lima besar film yang berhasil mausk box office Amerika minggu ini, ada The Post dan The Greatest Showman. Berikut 10 film yang paling banyak ditonton di Amerika untuk pertengahan Januari seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin 22 Januari 2018:

1. Jumanji: Welcome to the Jungle - US$20 juta
2. 12 Strong - US$16,5 juta
3. Den of Thieves - US$15,3 juta
4. The Post - US$12,2 juta
5. The Greatest Showman - US$11 juta
6. Paddington 2 - US$8,2 juta
7.  ?The Commuter - US$6,7 juta
8. Star Wars: The Last Jedi - US$6,6 juta
9. Insidious: The Last Key - US$5,9 juta
10. Forever My Girl - US$4,7 juta

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024