David Tiba di Pengadilan, Gracia Indri 'Ngetem' di Mobil

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA – Keyboardis Band NOAH, David tiba di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung untuk menghadiri proses sidang cerai beragendakan mediasi dengan istrinya Gracia Indri.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

David yang tiba didampingi tim penasehat hukum, tampak santai masuk ke ruang Pengadilan. Tidak seperti pada sidang cerai di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung, David tampak santai menghadapi gugatan sang istri.

David yang datang telat, mengaku dalam kondisi siap menjalani mediasi. "Sehat - sehat. Tadi langsung dari Jakarta," cetus David kepada awak media di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu 24 Januari 2018.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Sementara itu, Graciayang menunggu di mobil, masih enggan masuk ke ruang sidang. Tampak awak media masih menunggu Gracia keluar dari mobilnya. Tidak hanya Gracia, penasehatnya pun Rohman cs belum masuk ke ruang sidang.

Seperti diketahui, David 'Noah' dan Gracia Indri resmi menikah pada 28 Desember 2014, di Gereja Katedral, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan yang belum dikaruniai momongan itu nyatanya terancam berakhir, karena adanya gugatan cerai dari pihak Gracia Indri.

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi

Menurut pihak kuasa hukum, gugatan cerai ini dilayangkan Gracia Indri ke David 'Noah', lantaran adanya dugaan KDRT baik secara verbal maupun tindakan. Namun, hal itu pun sudah dibantah oleh pihak David. 

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021