David NOAH Kukuh Ingin Tetap Serumah dengan Gracia Indri

Gracia Indri dan David NOAH saat mediasi
Sumber :
  • VIVA/ Adi Suparman/ Bandung

VIVA – Mediasi sidang perceraian pasangan selebritis Gracia Indri dan David NOAH mengalami deadlock. Indri semakin mantap ingin segera bercerai dari David NOAH meski ada kesempatan untuk tetap bersama.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Penasihat hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat menyatakan, hasil mediasi yang dilakukan Rabu sore, 24 Januari 2018 itu tidak menemukan kesepakatan untuk bersatu dan sidang pokok perkara gugatan akan dibahas pada 1 Februari 2018.

"Apa yang ada di gugatan benar adanya, sesuai fakta. Dan akan dikuatkan melalui persidangan," ujar Rohman seusai mediasi di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung, Baleendah Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu 24 Januari 2018.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Menurutnya, saat mediasi David yang juga hadir terus berupaya untuk tetap serumah, namun Gracia tetap bersikukuh ingin berpisah. "Deadlocknya tidak ada titik temu, Gracia ingin tetap bercerai meski David berusaha juga, pokoknya ingin bercerai," katanya.

Bahkan, di pokok perkara nanti, sangkaan adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) David NOAH kepada Gracia akan dibeberkan secara utuh. "Itu di dalam gugatan kita tuangkan dan sebagian juga tidak dibantah oleh David. Tinggal nanti kita menguatkan dalam pembuktiannya," katanya.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Seperti diketahui, David 'NOAH' dan Gracia Indri resmi menikah pada 28 Desember 2014, di Gereja Katedral, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan yang belum dikaruniai momongan itu nyatanya terancam berakhir, karena adanya gugatan cerai dari pihak Gracia Indri.

Menurut pihak kuasa hukum, gugatan cerai ini dilayangkan Gracia Indri ke David 'Noah', lantaran adanya dugaan KDRT baik secara verbal maupun tindakan. Namun, hal itu sempat dibantah oleh pihak David.

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021