Dituduh Gracia Indri Lakukan KDRT, Ini Reaksi David NOAH

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Keyboardis band NOAH, David Kurnia Albert dituding telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Gracia Indri. Sangkaan tersebut, disebut menjadi salah satu penyebab gugatan cerai dilayangkan.

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Menyikapi hal tersebut, David enggan menanggapi jauh. Yang pasti, lanjut David, sikap tersebut tidak akan dibalas dalam bentuk apapun.

"Waduh, saya no komen saja deh ya. Itu sih no komen, nanti lihat hasilnya gimana, boleh deh orang jelekin, enggak apa - apa, untuk saya balas? Enggak," kata David di Bandung Jawa Barat, Kamis, 25 Januari 2018.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Menurutnya, sangkaan tersebut wajar karena masing masing berada dalam kondisi sulit. "Berat, enggak ada yang mungkin enggak berat. Indri berat, saya juga berat, namanya juga ini kan satu tubuh, kalau terluka satu, terluka dua - duanya," ujarnya.

Bahkan, David meminta Gracia untuk jujur menuntaskan prahara rumah tangga. "Saya jalani ini tidak menutupi dengan sukacita, kalau saatnya berkabung, enggak apa - apa. kita enggak bersiasat apa apa, jalani jujur jujuran saja," terangnya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Diwartakan sebelumnya, penasihat hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat mengungkapkan, David telah melakukan KDRT kepada Gracia. Sehingga mereka pun sudah tidak tinggal serumah lagi, selama setahun belakangan ini.

"Bahwa ada KDRT fisik, psikis, dan ada tutur bahasa yang menyakitkan. Belum lagi setelah selesai bertengkar, Gracia diludahi sama David. Itu ada, ada dalam gugatan," ungkapnya.

Tidak hanya KDRT saja, melainkan, David dikatakan Rohman, kehidupannya dibiayai oleh Gracia meskipun jadwal panggungnya bersama grup band NOAH cukup padat.

"Belum lagi selama ini yang menafkahi David adalah Gracia, buktinya ada. Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia ke David. Bukan dari david ke Gracia," ujar Rohman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya