Soal KDRT, Pihak Gracia Indri: Pelaku Enggak Ngaku

David NOAH dan Gracia Indri saat masih mesra
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Presenter cantik Gracia Indri tetap ingin menjanda, meski David NOAH membantah tuduhan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga, atau KDRT.

Polisi Hentikan Kasus David Noah

Penasehat Hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat menjelaskan, alasan apapun yang dinyatakan David tidak akan menghentikan isi gugatan kliennya.

"Pada prinsipnya, di mana - mana pelaku tidak akan pernah mengaku, sampai kapan pun. Itu sudah jelas, saya juga tidak berharap David ngaku, karena saya punya buktinya," ujar Rohman di Bandung Jawa Barat, Kamis 25 Januari 2018.

Uang Rp1,1 M Lunas, David NOAH dan Lina Yunita Akhirnya Damai

Kendati demikian, Rohman mengaku untuk mengungkap sangkaan KDRT David NOAH kepada Gracia Indri, pihaknya tidak akan mengajukan bukti visum dokter. Melainkan dokumentasi pribadi Indri.

"Kalau kaitan KDRT, tentu sulit untuk visumnya karena kejadiannya sudah lama. Cuman, dokumen setelah kejadian kita memiliki, ada foto - foto luka lebam di pipi, leher, kaki ada luka - luka," ucapnya.

Bayar Rp1,5 Miliar, Kasus David Noah Berakhir Damai

Seperti diketahui, David 'NOAH' dan Gracia Indri resmi menikah pada 28 Desember 2014, di Gereja Katedral, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan yang belum dikaruniai momongan itu nyatanya terancam berakhir, karena adanya gugatan cerai dari pihak Gracia Indri.

Menurut pihak kuasa hukum, gugatan cerai ini dilayangkan Gracia Indri ke David 'Noah', lantaran adanya dugaan KDRT baik secara verbal maupun tindakan. Namun, hal itu pun sudah dibantah oleh pihak David.

Pengacara David Noah dan Pengacara Lina Yunita di Mapolda Metro Jaya

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Lina Yunita pernah melaporkan David Noah atas dugaan kasus penipiuan. Kasus itu berakhir damai setelah David mengembalikan dananya.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2021