Sudah Jadi Mantan, Billy Davidson dan Audi Marissa Akur

Billy Davidson
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Audi Marissa dan Billy Davidson kembali dipertemukan. Keduanya sempat menjalani hubungan asmara namun kandas di tengah jalan. Kini, mereka akan kembali bersama dalam film Udah Putusin Aja. 

Billy Davidson Gila Action Figure Iron Man, Habiskan Rp400 juta?

Film ini sebenarnya sudah digarap sejak dua tahun lalu dan rencananya akan tayang pada 8 Februari. Drama religi remaja ini dibuat ketika Audi Marissa dan Billy Davidson masih berstatus sebagai sepasang kekasih.

Meski keduanya mengatakan baru bertemu kembali saat promo film ini, mereka mengaku tidak merasa canggung satu sama lain dengan status yang berbeda.

Gaya Pacaran Billy Davidson dan Patricia Devina

"Kalau aku sih kenangan masa lalu sama sekarang sama saja. Sampai sekarang kita temenan baik-baik saja, tadi ketemu enggak ada yang beda juga. Cuman status saja yang beda," ucap Billy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sudah saling move-one membuat mereka terlihat santai. Billy bahkan membawa pujaan hatinya untuk berkenalan secara langsung dengan Audi. 

Main Bareng Jebolan Idola Cilik, Billy Dapat Komentar Perih

"Jadi tadi Billy juga datang sama ceweknya dan aku juga kenalan sama ceweknya. Jadi kayak ya udah, kita juga sudah punya jalan sendiri-sendiri sudah punya tujuan sendiri-sendiri. Ya enggak beda sih," kata Audi sembari tersenyum.

Sementara itu, Billy juga menjelaskan bahwa sedari awal mereka telah berkomitmen untuk bersikap dewasa dengan mengesampingkan persoalan pribadi ke dalam pekerjaan. Tidak hanya itu, Billy dan Audi pun akan menerima konsekuensinya jika bermain dalam film yang sama, salah satunya adalah selalu bertemu. 

"Kita kan dari dulu pun pas awal kita kenal kita tau juga ini ada konsekuensi syuting kita kerja di tempat yang sama-sama entertainment, mau putus pun pasti tetap juga ketemu. Jadi ya kita sedewasa mungkin menyikapinya," tutur aktor kelahiran 1991 tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya