Ini yang Bikin Gisel Takluk di Pelukan Gading Marten

Keluarga Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia sering menjadi sorotan. Kemesraan mereka tak jarang dipamerkan di media sosial dan dalam kegiatan lainnya. Gisel dan Gading ibarat amplop dan perangko, selalu menempel. Bagaimana bisa ya?

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Dia (Gading) selalu segar, karena aku pecinta aroma dan bau-bauan, dan dia selalu memperhatikan bau tubuh, karena untuk melengkapi penampilan," kata Gisel, saat jumpa pers Oriflame Brand Ambassadors Grand Launch di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis 1 Februari 2018.

Gading mengaku aktivitasnya sangat padat, dan selalu berhubungan dengan banyak orang. Sehingga, ia harus menjaga aroma tubuhnya agar tetap wangi dan segar. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Kalau kita wangi, kan jadi percaya diri sama orang," ujar putra aktor senior Roy Marten itu.

Bahkan, saking pentingnya dengan parfum, mereka sempat lupa tak membawa si mungil nan wangi itu. Akhirnya, harus mengandalkan ojek online.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Karena, kalau wangi bikin suasana hati enak. Kalau lupa, terpaksa dibawain ojek online, karena segitu pentingnya sama wangi-wangian," ungkap Gisel.

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022