Isu Zaskia Gotik akan Menikah, Ruben Onsu Ungkap Hal Ini

Zaskia Gotik
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar yang menyebut akan ada pernikahan dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik di tahun ini dibantah rekannya  Ruben Onsu. Menurut pengakuan Ruben, Zaskia saat ini justru sedang jomblo sejak putus dari  kekasihnya tahun lalu. 

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

"Sudah lama dari tahun kemarin kok sebenarnya, cuma karena Gotik ngerasa kehidupan kepribadiannya itu bukan jadi konsumsi publik ya biasa-biasa saja, galau juga enggak," kata Ruben di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari 2018.

Menurut Ruben, soal pria India yang sempat dikabarkan dekat dengan Zaskia juga tak sampai menjalin kisah asmara, begitupun dengan seorang pengusaha yang tinggal di Singapura dan mendekati pelantun Bang Jono itu namun tak berjalan lancar karena perbedaan bahasa sehingga hubungan keduanya juga tak pernah dimulai. 

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

"Tapi kalau di bilang bulan April enggak ada apa-apa," kata Ruben memastikan. Sebelumnya, dalam sebuah acara Apoy dan Faang Wali sempat menggoda Zaskia dengan menyebut akan ada undangan di bulan April.

"Amin, doain makanya, cariin dong makanya cariin. Tapi jangan pengacara, pusing ah. pengusaha muda deh ayo," kata wanita yang kerap disapa Eneng itu. 

Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul
Adiba Khanza.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023