Annisa Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Kekasih Juwita Bahar

Annisa dan Juwita Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Annisa Bahar kembali dibuat kecewa oleh putrinya, Juwita Bahar karena seorang pria yang kini menjadi kekasih anak perempuannya dari Memo Sanjaya itu. Annisa bahkan mengunggah kekecewaannya pada pria pilihan putrinya itu lewat unggahan media sosial.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Bukan karena status sosial, kekhawatiran Annisa terhadap pria yang disebut-sebut bernama Dedi ini lantaran sejak berhubungan dengan Dedi, Juwita berubah drastis, tapi bukan dalam hal baik. Ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Annisa dan Dewinta Bahar sempat mengatakan siapa sosok pria bernama Dedi itu.

Mantan kekasih Jelita Bahar

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Siapa sangka ternyata kekasih Juwita saat ini merupakan mantan kekasih saudara kandungnya, Jelita Bahar.

"Pacaran sama Jelita dulu, enggak lama pacaran sama teman kita kenal, terus sekarang pacaran sama Juwi," kata Dewinta Bahar.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

Dedi bukan orang baru

"Kenal sih sudah lama," kata Annisa, kemudian dipertegas oleh Dewinta yang mengatakan, "Sebelum pacaran sama Juwi, kenalnya sama kita-kita emaknya. Jadi kalau boleh dibilang tanda kutip kita ngerti ya gimana laki-laki ya. Terus dekat sama Jelita."

Tidak sopan

Jika biasanya orang yang lebih muda bersikap sopan pada mereka yang lebih tua, hal seperti ini tak berlaku pada Dedi.

"Dedi kan ngomong sama saya ‘lo gue’. manggil saya Annisa, 'Lo duluan yang mulai ya, Nisa ya. Gue tunggu lo di sini'," kata Annisa mencontohkan perilaku tak sopan Dedi.

Beda usia terpaut jauh

Menurut Annisa, Dedi berusia sekitar 32 atau 33 tahun. Sehingga jarak usia antara Dedi dengan putrinya berkisar 11 tahun.

Sempat menangis saat diputuskan Juwita

"Pas saya tahu Juwi sudah putus kemarin ternyata Dedi telepon Juwi nangis-nangis. Setelah saya tahu, kata adik saya Juwi habis show keliling Kalimantan, pulang bawa duit ratusan juta, dia nangis-nangis dong. Ya aku enggak tahu masalah itu. Jadi Juwi balik lagi kes ana dan sampai sekarang enggak ada kabar berita," kata Annisa.

Mantan pegawai kafe/bar

Diketahui dari Annisa, ternyata sosok Dedi yang kini mengurus keuangan Juwita, sebelumnya berprofesi sebagai pegawai sebuah kafe atau bar.

Baca juga:

Logo Smartphone Silang di Asus, Antara Gong Yoo dan G-Dragon

Diet Media Sosial, Siapa Berani?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya