Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga ala Gading-Gisel

Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriri Gading Marten dan Gisella Anastasia terbilang jarang diterpa gosip tak sedap. Keduanya bahkan sering memamerkan kemesraan di mana pun, termasuk media sosial.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Mereka punya cara jitu dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Bagi Gading, masing-masing harus punya hobi sendiri dan dunia sendiri agar tak bosan.

"Ada waktunya saya me time atau ngelakuin hobi foto. Kita masing-masing harus punya dunia sendiri juga, jangan nempel terus, ya pasti ada rasa bosennya," ucap Gading di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Februari 2018.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gading membebaskan sang istri yang merupakan jebolan Indonesian Idol untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Apalagi Gisel sangat hobi olahraga untuk menjaga kesehatan.

"Harus pintar-pintar bagi waktu dan semuanya memang harus balance," ujar putra aktor senior Roy Marten ini.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Mereka menikmati hari demi hari bersama sang buah hati, Gempita. Jika ada waktu panjang, mereka bertiga selalu berlibur baik di dalam atau di luar negeri.

"Apa adanya saja. Kalau emang sayang tunjukin sayang, kalau kangen ya bilang kangen, jangan melakukan semuanya dengan senang juga, terus kadang-kadang memang sudah saling mengerti gitu," ujar Gading.

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022