Pengakuan Mengejutkan Annisa soal Juwita Bahar

Annisa Bahar dan Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVA – Rasa kecewa Annisa pada anak perempuannya, Juwita Bahar, sudah mencapai puncaknya. Setiap kali Juwi-sapaan akrab Juwita jatuh cinta pada pria, hubungan ibu anak ini selalu memanas. Annisa pun membuat pengakuan mengejutkan soal putrinya tersebut.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Kali ini, kata Annisa, Juwita hampir dua tahun tak lagi pulang ke rumah sejak berhubungan dengan pria yang disebut-sebut bernama Dedi ini. 

"Iya enggak pulang, sudah dua tahun enggak balik ke rumah, stay di Bandung," kata Annisa yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Annisa mengatakan, ia sakit hati karena merasa tak dihargai sebagai seorang ibu. Tak hanya itu, terhadap ayah kandungnya, Memo Sanjaya, Juwi juga sudah tidak peduli lagi. 

"Sebagai orangtua saya enggak dihormati dalam posisi ini, kan saya orangtuanya, berarti dia menganggap saya sudah mati ya sudah saya anggap dia sudah mati, gitu saja."

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

Dewinta sebagai tante Juwita juga ikut merasa gemas melihat perilaku keponakannya itu sejak dekat dengan pria bernama Dedi. "Jadi habis show atau syuting, Juwi rela naik travel pulang ke Bandung demi Dedi."

Sebelum berpacaran dengan Juwita, Dedi pernah berkencan dengan Jelita, anak sulung Annisa Bahar, sehingga Annisa tahu pria seperti apa Dedi. Yang membuat Annisa tak habis pikir adalah Juwita berkencan dengan lelaki yang pernah menjadi mantan pacar kakaknya. 

"Aku sudah ngelarang, aku bilang boleh dekat hanya sebatas temen ya, 'oh enggak kok just fun aja, cuma senang-senang aja' oke kalau kayak gitu enggak papa, cuma kok ke sini dia tinggal di Bandung," ujarnya geram.

"Dan aku selalu tutupi keberadaan dia dari papanya. Aku enggak habis pikir, habis sama Jelita sama Juwita dan aku sebagai ibu merasa miris saja, kayak enggak ada lelaki lain," katanya.

Juwita sendiri belum angkat bicara soal perseteruan dengan ibunya tersebut. Ia juga mengunci akun Instagram miliknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya