Kue Kekinian Ala Nia Ramadhani yang Lezat Menggoda Selera

Nia Ramadhani
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Kue kekinian kini populer di kalangan selebriti. Setelah sejumlah artis seperti Syahrini, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Gotik, Jessica Milla berbisnis kue kekinian yang digandrungi banyak penggemar, kini Nia Ramadhani pun turut mencicipi bisnis tersebut.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Nia membuka bisnis rotinya dengan nama Roti Mama Nia. Mengikuti bazar yang diadakan selama empat hari di salah satu mal daerah Jakarta Barat, bisnis roti Nia Ramadhani terlihat berbeda dengan stand bazar lainnya.

Roti Mama Nia terlihat lebih ramai pembeli. Diakui Nia, bisnis rotinya tersebut baru saja buka satu bulan yang lalu.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

"Roti Mama Nia sih buka sudah satu bulan, tapi baru tes marketnya kemarin, baru online saja," kata Nia kepada VIVA, Jumat, 2 Februari 2018.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia mengatakan akan membuka toko rotinya yang berada di kota Makassar, pada 8 Februari 2018. Alasan istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut memilih Makassar dalam menjalani bisnis rotinya adalah belum adanya bisnis roti serupa di kota tersebut.

"Aku kan di sini kan enggak sendiri, aku kerja sama beberapa orang, dan emang dari awal emang rencananya di Makassar. Makassar juga belum ada yang seperti ini," tutur Nia. (one)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022