Artis Seksi Terlibat Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dihelat pada Mei mendatang. Baru-baru ini kabar menyebut bahwa artis asal India Priyanka Chopra akan menjadi salah satu pengiring pengantin, dalam Royal Wedding yang menyorot perhatian dunia tersebut. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hal ini mungkin saja terjadi, mengingat Priyanka dan Meghan diketahui menjalin hubungan persahabatan. Wanita berusia 35 tahun itu pun nampak malu saat ditanya perihal kabar tersebut.

"Jika Anda melihat saya di sana, Anda akan tahu," kata Priyanka saat diwawancara Harper's Bazaar seperti dilansir dari US Magazine.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Sementara itu, Priyanka, yang telah dekat dengan calon pengantin wanita selama beberapa tahun, belum bersedia angkat bicara soal pernikahan Markle dan Harry. Artis yang mendapat julukan simbol seks ini hanya menjelaskan bahwa kehadiran Meghan, akan menjadi tambahan yang baik untuk anggota keluarga kerajaan. 

"Saya tidak berpikir orang lain akan bisa melakukannya sesuai keinginannya seperti dia. Dia adalah ikon, sungguh," kata Priyanka yang populer di Hollywood berkat perannya di serial Quantico ini. 

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

"Dia layaknya wanita lain, dia manis, dia baik, dia berpikir tentang dunia, ingin mengubahnya dan ini bahkan sebelum semua ini terjadi. Jadi kupikir Meghan menjadi bagian keluarga kerajaan adalah langkah besar menuju banyak hal tentang feminisme, keragaman, ras, monarki versus orang lain. Ini langkah yang bagus ke arah yang benar," ujarnya.

Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024