Melaney Ricardo Ajak Ayu Ting Ting Masuk Geng Menteri Ceria

Melaney Ricardo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Dari banyaknya selebriti yang membentuk geng atau kelompok pertemanan ekslusif, salah satunya ada geng Menteri Ceria yang terdiri dari Luna Maya, Melanie Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Sebelumnya saat sedang mengadakan sesi foto bersama, Luna Maya sempat menyindir pedangdut Ayu Ting Ting yang tidak punya geng pertemanan. Disinggung soal hal tersebut, Melaney Ricardo tidak menutup pintu bila sang biduan ingin gabung dengan geng Menteri Ceria.

“Bisa saja kalau dia mau (gabung). Ajak bapaknya Ayu juga boleh. Mamanya Ayu, anaknya, semuanya boleh. Kami terbuka buat semuanya. Asal bayar pendaftaran ya,” canda Melaney saat dijumpai di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu 4 Februari 2018.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai
Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang

Sebagai teman dekat Ayu Ting Ting, Melaney turut merasa senang karena sekarang Ayu sudah memiliki geng pertemanan di Australia. Bahkan istri komedian Tyson Lynch tersebut berharap Ayu bisa mendapatkan jodoh pria Australia seperti dirinya.

“Bagus dong. Siapa tahu entar Ayu nyusul kayak gue. Persatuan istri-istri bule. Saya juga mendoakan supaya Ayu segera mendapatkan calon suami baru dan mudah-mudahan ini jadi pernikahan terakhir, pasti Bilqis membutuhkan kehadiran seorang ayah,” tutur Melaney.

Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021