Zumi Zola Jadi Tersangka KPK, Ayu Dewi Kaget

Alasan Ayu Dewi Geluti Dunia Bisnis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sebelum menikah dengan Regi Datau pada Juni 2012 silam, presenter Ayu Dewi pernah bertunangan dengan Zumi Zola. Pertunangan Ayu dan Gubernur Jambi tersebut berakhir sebelum naik pelaminan karena Zumi memutuskan secara sepihak lewat pesan singkat.

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Dan pada 2 Februari 2018, Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas kasus suap dan gratifikasi proyek-proyek di Provinsi Jambi yang dipimpinnya. Kabar tersebut pun mengejutkan banyak pihak termasuk Ayu Dewi.

Hal ini diungkapkan oleh sahabat Ayu Dewi, presenter dan komedian Melaney Ricardo. Keduanya merupakan anggota geng Menteri Ceria bersama Luna Maya, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

“Kaget dong. Apalagi seperti itu. Ya kagetlah pasti, karena enggak pernah berhubungan lagi,” kata Melaney saat dijumpai di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Minggu 4 Febuari 2018.

Istri komedian Tyson Lynch tersebut juga sempat bertanya kepada sang sahabat bagaimana perasaannya. Namun dengan mantap Ayu merasa bahwa Zumi Zola hanyalah masa lalu.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

“Gue sih nanya Ayu lu gimana. Cuma kan it's in the past. Dari setiap perjalanan hidup ternyata ada maknanya,” ucap Melaney

Ternyata Tuhan memang sudah menyiapkan rencana masing-masing untuk kehidupan Ayu dan Zumi. “Kalau dulu mungkin Ayu sedih broke up enggak jadi menikah, ternyata semua sudah ada perjalanannya, sudah ada yang mengatur masing-masing,” tutur ibu dua anak tersebut saat merayakan ulang tahun putri sulungnya.

Ayu Dewi dengan putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Aktif & bebas bergerak jadi kunci si buah hati menjalani proses tumbuh kembang baik & maksimal. Itu pula yang dilakukan Ayu Dewi.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021