Annisa Bongkar Aib Juwita Bahar ke Publik

Annisa dan Juwita Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Perseteruan antara ibu dan anak, yang melibatkan Annisa Bahar dan Juwita Bahar semakin memanas. Annisa yang marah karena putrinya lebih membela kekasihnya, memutuskan tak lagi mengakui Juwita sebagai anaknya. Tak hanya itu, pedangdut ini juga membongkar aib putrinya tersebut ke publik.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Hal itu dilakukan Annisa melalui Insta Story. Annisa mengaku Juwita sudah tak lagi tinggal bersamanya, sejak menjalin hubungan asmara dengan Dedi. Juwita menetap di Bandung, Jawa Barat bersama kekasihnya tersebut.

"Klo menurut kalian aq ibu yg tdk baik lalu ibu yg baik spt apa ya?? Apa ibu yg baik itu membiarkan anak gadisnya tinggal bareng sm laki2 tanpa nikah bertahun2 dan ga boleh marah itu ibu yg baik ya??," tulis Annisa.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Ia menambahkan bahwa selama ini, apa yang ia lakukan adalah agar anaknya tidak salah melangkah. 

"Klo menurut kalian sprt itu lebih baik aq dibilang ibu tdk baik buka aib anak demi selamatkan dia dr org yg salah," ujarnya. 

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

Postingan Annisa Bahar

Sementara itu, melalui akun Instagram miliknya, Juwita meminta agar ibunya tersebut tidak lagi membawa masalah keluarga menjadi konsumsi publik.

"Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya smua baik2 aja jd ga baik," ungkap Juwita.

Postingan itu membuat warganet meminta agar kedua orang ini bertemu dan duduk bersama, menyelesaikan masalah secara baik-baik. Keduanya juga diminta agar tidak saling menyalahkan satu sama lain, dan mengumbar masalah pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya