Belum Lama Jadian, Prilly dan Maxime Tersipu di Depan Publik

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akhirnya tampil berdua di depan publik sebagai pasangan kekasih. Resmi berpacaran belum lama ini rupanya langsung membawa rezeki untuk mereka.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Pasangan muda tersebut digaet salah satu market place ternama di Indonesia untuk menjadi duta brand mereka.

Prilly mengaku sangat senang, karena bisa bekerja dengan kekasihnya sendiri. Pemeran film Danur itu mengaku tak menyangka, apalagi dia baru bertemu dengan Maxime pasca menyelesaikan pekerjaan di negeri Paman Sam, Amerika.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Agak senang dan surprise gitu kan, karena kami ketemu di acara kerjaan. Aku bener-bener baru pulang banget dua hari lalu, belum sempat ketemu terus (saat ini) ketemu. In front of you guys, di suasana yang ceria banget, jadi ya seneng," kata dia.

Gadis yang bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini sudah saling kenal dengan Maxime selama dua tahun lamanya. Isu kedekatan mereka tercium saat akun gosip di Instagram memperlihatkan foto-foto mereka berdua dalam berbagai kesempatan.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Sempat menampik, akhirnya Prilly mengakui Maxime sebagai kekasihnya melalui Instagram story pada awal Januari 2018 lalu. (ase)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022