Dewi Perssik Gantikan Posisi Julia Perez?

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pascakepergian sang sahabat, Julia Perez,  Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang tergabung dalam grup Cecepy, tetap semangat menjalani aktivitas mereka di dunia hiburan Tanah Air. Kedua biduan dangdut papan atas itu, kerap terlihat kompak dengan Dewi Perssik.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Lantas,  benarkah kabar yang menyebutkan Dewi Perssik bergabung dalam grup persahabatan Cecepy?

"Saya tidak bisa menggantikan sosok almahrumah, karena aku sangat menghormati sosok beliau (Julia Perez), " kata Dewi, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV,  Senin 12 Februari 2018.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Tanpa aku harus menjadi the new grup, New cecepy. Aku adalah kakak buat mereka (Ayu dan Zaskia). Jadi, aku enggak mau ada grup-grupan seperti itu," sambung Dewi.

Diakui Dewi, dia dekat bukan ingin menggantikan posisi Julia Perez. "Bukan hanya Ayu Ting Ting dan Zaskia, tetapi teman-teman artis yang usianya di bawah dan di atas aku, mereka adalah saudara buat aku dan aku maunya seperti itu," kata si pemilik goyang gergaji tersebut.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Dewi Perssik sekali lagi menegaskan, dirinya bukan sosok yang tepat menggantikan Julia Perez.

"Kalau pun kita bertiga, itu karena ada proyek film bertiga. Kalau buat aku, Cecepy itu apa yang ada pada mereka bertiga,  dengan atau tanpa almahrumah," katanya.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021