Dukungan para Selebriti untuk Denada dan Anaknya

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Selama ini Denada bersikap cuek melihat komentar warganet yang menghujat penampilannya di Instagram. Kali ini Denada tidak tinggal diam tatkala putri semata wayangnya, Shakira Aurum menjadi sasaran kebencian.

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

Dengan menggandeng pengacara Minola Sebayang, penyanyi lagu Jogetin Aja tersebut siap menyeret pemilik akun @leza_zulkifly ke pihak berwajib. Sebelumnya, akun tersebut mendoakan agar anak Denada diperkosa ramai-ramai.

Melihat komentar tidak berperasaan itu, Denada banyak mendapat dukungan dari para selebriti lain untuk mempolisikan si pemilik akun. 

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

“Ya Allah jahat sekali mulutnya, maaf ya dena @denadaindonesia aku baru baca di berita. Sebagai Ibu turut prihatin juga baca komentar jahat ini. Ga pikir panjang sebelum bicara, anak kecil ga tau apa2 didoakan yang buruk. Mulut jahat gitu emang mesti dikasih efek jera, supaya ga sembarangan berkata buruk semaunya, ga punya perasaan. Sabar ya Dena,” komentar Titi Kamal memberikan dukungannya.

Selain Titi Kamal, Nafa Urbach yang juga punya anak perempuan turut merasa marah melihat komentar dari akun tersebut. “OMG gilaaaaaa, udah sangkut pautin anak, disumpahin pake nama Tuhan untuk diperkosa, ini ngawur parah sihh paraaah paraahh, gilaaaa,” tulis Nafa.

Shakira Flu Lama, Denada Minta Doa: Kami Imani Allah Maha Penyembuh

Ussy Sulistiawati juga mendukung langkah hukum yang diambil Denada. “Majuuu terussss keterlaluan, anak dibawa2!! harus dikasih pelajaran org macam gt @denadaindonesia,” dukung Ussy.

Denada

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Denada bersyukur karena selalu diberi pertolongan oleh Allah.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2020