Janin Kembar Marissa Nasution Meninggal dalam Kandungan

Marissa Nasution di Launching Album Pasto
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Kabar duka baru saja menimpa presenter Marissa Nasution yang tengah hamil dua anak kembar. Diketahui Marissa yang sudah menikah dengan pria berkebangsaan Jerman, baru saja kehilangan satu dari dua janin perempuan yang empat bulan dikandungnya.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

Hal sedih ini diumumkan lewat Instagram dan website pribadi Marissa pada Selasa 13 Febuari 2018. “Pada 7 Febuari 2018, jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah melalui operasi janin,” terang Marissa mengawali keterangan foto hitam putih yang menunjukkan perban di perut.

Sebagai orangtua, perasaan Marissa dan suami sangat sedih, namun tetap bersyukur karena satu janin masih terselamatkan. “Sebagai orangtua kami sangat berduka dan patah hati. Namun di satu sisi tetap merasa bersyukur karena putri kami yang satu masih bertahan dan berjuang untuk bertambah kuat,” lanjut Marissa dalam tulisan berbahasa Inggris.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

Tanpa memberitahu penyebabnya, Marissa menjelaskan bahwa saat ini tengah menyembuhkan diri di Singapura. Wanita berusia 32 tahun tersebut mengharapkan doa yang terbaik untuk keluarga kecilnya. “Untuk saat ini kami mengharapkan doa untuk bayi yang dikandung dan juga Moana malaikat kecil kami,” tutup Marissa.

Marissa Nasution Urus Anak Tanpa Baby Sitter
Aktris dan presenter Marissa Nasution.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Marissa Nasution menceritakan kekhawatirannya

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2020