Umay Shahab Ingin Nikah Muda

Umay Shahab
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

VIVA – Umay Shahab merayakan ulang tahunnya ke-17 hari ini, Jumat, 18 Februari 2018. Dia merayakan hari kelahirannya bersama dengan teman artis saat syukuran sinetron Catatan Harian Aisha.

Pengin Kaya Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Mau Nikah di Usia 23

Berbagai kue dan ucapan tidak berhenti diberikan oleh fans dan beberapa teman terdekat di sinetron tersebut. Selain rekan sesama artis dan fans, syukuran sekaligus ulang tahunnya juga mengundang anak yatim. Dan di usianya yang genap 17 tahun, dia mempunyai berbagai harapan.

"Hal yang belum tercapai saat ini sebenarnya banyak banget, mulai dari pengen berangkatin orangtua ke Mekah sampai ingin nikah di usia muda," ujarnya.

Pernah Gagal, Jefri Nichol Akui Takut Nikah Gara-gara Hal Ini

Dia menargetkan bisa menikah delapan tahun lagi atau ketika usianya sudah menginjak seperempat abad alias 25 tahun. Alasannya menikah di usia muda karena ingin membahagiakan orangtuanya.

"Pengen nikah di usia 25 tahun, pengen bikin orangtua senang," katanya.

Profil Alba Baptista, Istri Chris Evans yang Usianya Terpaut Usia 16 Tahun

Sementara itu, soal sinetron yang dibintanginya dan telah tembus 50 episode, dia mengaku senang. Menurut dia, capaian itu di luar ekspektasinya.

"Ternyata saya tidak menyangka bisa sejauh ini. Semoga para penonton tetap setia menunggu setiap episodenya," katanya. (mus)

Sule dan Rizky Febian

Larang Nikah Muda, Sule Gak Mau Rizky Febian Ulang Kesalahan yang Sama

Rizky Febian mulanya berniat menikah di usia sekitar 22 tahun. Namun Sule tidak menyetujui hal itu dan meminta Rizky Febian menikah setelah usia 26 tahun saja. Kenapa?

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024