Ternyata Ini Alasan Jilbab Salmafina Makin Pendek

salmafina
Sumber :
  • Instagram Salmafina

VIVA – Sidang perceraian Salmafina Khairunisa, anak pengacara kondang Sunan Kalijaga memang masih berjalan, tapi sudah banyak gosip yang menerpa selebgram berusia 17 tahun itu. Mulai dari digosipkan dekat dengan politisi hingga penampilannya yang kini terlihat semakin modis.  

Bahas Orang Munafik, Salmafina Sindir Alvin Faiz?

Bahkan jika diperhatikan lagi, hijab yang digunakan Salma juga terlihat semakin pendek, tak lagi panjang seperti saat masih bersama Taqy Malik. Mengenai hal ini, Sunan yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan memberikan komentarnya.

"Salma itu kan memang awalnya berhijrah, sebelum mengenal Taqy. Artinya, dia mengikuti style perubahannya dia. Ketika kenal Taqy dan menikah dengan Taqy, dia sudah berjanji untuk, 'oke ngikutin permintaan dari suami untuk syar'i'," kata Sunan, Jumat, 16 Februari 2018.

Bukan Muslim Salmafina Ditanya Puasa Gak? Jawabannya Begini
Deretan Artis Beda Agama dengan Keluarga, Ananda Soebandono-Salmafina

Kalaupun kini berubah, Sunan sendiri tak keberatan selama itu masih menutup aurat. Karena kedua orangtua Salma tak pernah memaksa Salma untuk berhijab.

"Tapi kalau sekarang dia kembali dengan style-nya dia, ya itu saya rasa selama masih menutup aurat, enggak ada masalah. Toh perlu diketahui bahwa anak ini berhijrah, berhijab itu tanpa dipaksa, tanpa disuruh sama bapak dan ibunya. Artinya, dia mempunyai kesadaran diri," tutur Sunan.

Sidang perceraian Taqy dan Salma saat ini masih memasuki tahap mediasi. Meski demikian Salma telah bertekad bulat untuk mengakhiri pernikahannya.

Salmafina Sunan.

Unggah soal Rasa Sakit Mendalam, Salmafina Sindir Keluarga Taqy Malik?

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik tengah menjadi sorotan publik setelah kemunculan seorang wanita yang mengaku istri sirinya.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2021