Pesta Pernikahan Sukses, Angel Lelga-Vicky Gelar Syukuran

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pasangan artis Angel Lelga dan suaminya kini, Vicky Prasetyo merasa puas serta bahagia setelah sukses menggelar pesta pernikahan mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Mereka pun menggelar syukuran di kantor Nendia Primarasa yang bertugas sebagai catering di pernikahan  di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Angel lega, para tamu puas dengan makanan lezat yang dihidangkan di pesta pernikahannya.

"Semua senang dan bahagia. Itu artinya acara kita sukses kemarin untuk menjamu. Dari hiburannya, dekornya, semuanya deh, makanannya dari Nendia Primarasa. Luar biasa lah pernikahannya Alhamdulilah," kata Angel Lelga.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Angel mengaku sempat mendapat tekanan dari orangtuanya, soal hidangan untuk para tamu.

"Mama aku bawel kan tuh, test food, mama aku datang. Mereka pesan, 'Makanan harus the best'. Semua bilang oke, Alhamdulilah gitu," kata Angel Lelga.

Angel Lelga Jadi Korban Penipuan, Penampilan Syar'i Pelaku Disorot

Sementara itu, pihak katering mengaku lega, Angel dan Vicky puas dengan sajian yang disediakan.

"Dan pada kesempatan ini pun kita adakan silaturahim yang coba kita ciptakan, bahwa event yang kemarin itu sukses, Alhamdulilah lancar. Terima kasih buat Mas Vicky, Mbak Angel, Nendia Primarasa sekali lagi doakan agar pernikahannya bisa sakinah mawadah dan warohmah dan menjadi inspirasi buat orang yang ingin menikah," kata Haji Heru Pujihartono, pemilik katering.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024