Kisah Cinta Tommy Kurniawan dan Lisya Sebelum Naik Pelaminan

Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan
Sumber :
  • VIVA/Dani Randi

VIVA – Resmi menikah dengan Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi mengisahkan perkenalannya dengan sang aktor yang penuh kejutan. Awalnya, Lisya mengaku tidak mengenal sama sekali sosok Tommy.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Lisya bahkan tak tahu jika Tommy Kurniawan adalah seorang aktor. Dia juga sempat menolak untuk berkenalan. 

“Awal dikenalin, sih saya enggak tahu itu siapa. Jadi awalnya saya nolak gitu,” kata Lisya Nurrahmi saat ditemui wartawan di Hotel Hermes, Banda Aceh, pada Minggu, 18 Februari 2018.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Ia melanjutkan, tahu sosok Tommy Kurniawan dari teman-temannya. Saat itu, kata dia, temannya menceritakan siapa dan bagaimana kehidupan aktor film dan sinetron tersebut.

Menurutnya, beberapa bulan berkomunikasi dengan Tommy, barulah akhirnya dia membuka diri. Komunikasi yang lancar membuat keduanya sampai ke jenjang pernikahan.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

“Kita coba komunikasi, jadi jalan aja, ya udah nyambung dan saya lihat orangnya baik, jadi, ya lanjut sampai sekarang ini,” ucapnya.

Lisya juga tak menyangka bahwa dia akan dipersunting oleh Tommy Kurniawan yang dikenalnya sejak Bulan Mei 2017 lalu. Baginya, sosok Tommy selalu ceria dan baik.

Sementara itu, Tommy Kurniawan mengenal Lisya dari temannya yang juga berasal dari Aceh. Ia tertarik dengan Lisya karena mereka memiliki karakter yang sama.

“Waktu kita berdua lagi ngobrol-ngobrol, saya melihat karakter Lisya sama dengan saya, itu yang membuat saya sendiri tertarik dengan dia,” ucap Tommy.

Baginya, sosok Lisya Nurrahmi yang belum setahun dikenalnya itu adalah wanita yang solihah dan sopan. Dia menaruh hati kepada wanita yang pernah jadi Putri Indonesia tersebut.

“Sosoknya dewasa, solihah banget, sih sopan juga. Itu yang membuat saya nyaman,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya