Awal Mula Tommy Kurniawan Meminang Pramugari Aceh

Tommy Kurniawan nikahi pramugari cantik asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi.
Sumber :
  • Dani Randi/ACEH/VIVA

VIVA – Tommy Kurniawan resmi menjadi suami wanita cantik yang dinikahinya hari ini di Banda Aceh, yakni Lisya Nurrahmi. Akad nikah yang digelar Minggu pagi, 18 Februari 2018, berjalan dengan lancar.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Banyak fans, warga dan warganet penasaran siapa sosok Lisya Nurrahmi, wanita yang beruntung dipersunting pesinetron Tommy Kurniawan. Sosok Lisya yang cantik dan anggun membuat warganet ingin mengenalnya.

Lisya adalah seorang pramugari cantik asal Banda Aceh. Pertemuan mereka terbilang singkat dan Tommy langsung melamarnya.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Warganet di media sosial menyuarakan restu kepada Tommy dan Lisya agar menjadi pasangan yang bahagia.

Sebelumnya, Lisya Nurrahmi mengisahkan perkenalannya dengan Tommy yang penuh kejutan. Awalnya dia tidak mengenal sama sekali sosok Tommy.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Bahkan, Lisya tak mengetahui bahwa Tommy Kurniawan seorang aktor. Dan ia sempat menolak untuk berkenalan. “Awal dikenalin sih saya gak tau itu siapa. Jadi awalnya saya nolak gitu,” kata Lisya Nurrahmi saat ditemui wartawan di Hotel Hermes, Banda Aceh.

Ia mengetahui sosok Tommy dari teman-temannya. Saat itu, kata dia, temannya menceritakan siapa dan bagaimana kehidupan Tommy Kurniawan.

Menurutnya, baru beberapa bulan berkomunikasi dengan Tommy, akhirnya ia membuka diri dengan Tommy dan komunikasi yang lancar membuat keduanya sampai ke jenjang pernikahan.

“Kita coba komunikasi, jadi jalan saja yasudah nyambung dan saya lihat orangnya baik, jadi ya lanjut sampai sekarang ini,” ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya