Tommy Kurniawan dan Lisya Didoakan Punya 12 Anak

Tommy Kurniawan nikahi pramugari cantik asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi.
Sumber :
  • Dani Randi/ACEH/VIVA

VIVA – Acara resepsi pernikahan pesinetron tampan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi berlangsung meriah di Ballroom Hotel Hermes, Banda Aceh, Aceh, Minggu, 18 Februari 2018. Resepsi diawali makan bersama dan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Kiai Mujib Kudhori.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Dalam tausiahnya ia menyampaikan pesan-pesan dan nasihat kepada kedua pasangan ini. Bahkan, ia juga mendoakan agar Tommy dan Lisya segera dikarunia anak.

“Kita doakan Tommy dan Lisya cepat diberikan momongan. Enggak usah banyak-banyak, cukup dua saja, dua.. belas,” ujar Kiai Mujib Kudhori disambut tawa ratusan tamu undangan yang hadir.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Karena memiliki momongan, kata Kiai Mujib, sebuah harapan bagi setiap pasangan yang baru saja menikah. Ia berharap Tommy dan Lisya bisa terus bersama hingga akhir hayat.

Diketahui, saat ini Tommy sudah memiliki dua orang anak dari istri sebelumnya. Kedua anak Tommy itu juga hadir dalam resepsi tersebut. Pantauan VIVA, mereka juga cukup akrab dengan ibu barunya.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Acara yang digelar terbatas itu hanya dihadiri keluarga Tommy dan Lisya serta sahabat-sahabat keduanya. Pesta berkonsep dalam ruangan terbuka itu nampak elegan dalam nuansa warna putih dan warna keemasan.

Apalagi Tommy dibalut dengan jas dan Lisya mengenakan gaun, berwarna krim peach. Di kepala, Lisya lengkap dengan mahkota kecil, yang terlihat anggun.

Sejumlah artis turut menyumbang lagu untuk Tommy dan Lisya, seperti Ressa Herlambang, dan kalangan artis lainnya yang turut hadir di resepsi pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya