Fachri Albar Ditangkap, Begini Curhatan Renata Kusmanto

Fachri Albar dan Renata Kusmanto
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Fachri Albar ditangkap Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2018 lalu. Tes urine menunjukkan Fachri positif mengonsumsi narkoba. Aktor ini telah ditetapkan menjadi tersangka. Hampir setiap hari, sang istri, Renata Kusmanto menjenguk Fachri.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Sesekali, model cantik ini membawakan makanan favorit suaminya tersebut. Renata juga berharap suaminya itu dapat direhabilitasi. 

Renata juga mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram miliknya. Ia tak putus asa dan berusaha memberikan dukungan untuk suaminya tersebut. Ia percaya segalanya akan indah pada waktunya.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

"always believe, there’s a (emoji pelangi) after every storm .. River my boy, im so sorry I had refused to put the rainbow in your project even u’ve already asked me so many times ..," tulis Renata.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya dan keluarga dalam menghadapi masa-masa sulit tersebut. 

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

"I promise you the real one ?? Thank you all, untuk doa dan support nya.. semoga ada hikmah nya untuk kami di ke depannya," ungkap model yang juga sempat menjajal dunia akting ini.

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020