Dibuang Keluarga, Juwita Langsung Hapus Nama Bahar

Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Perseteruan antara ibu dan anak yang melibatkan Annisa Bahar dengan Juwita semakin memanas. Annisa tak lagi mengakui Juwita sebagai anaknya. Bahkan, Annisa melarang Juwita menggunakan nama Bahar. 

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Juwita sendiri langsung menghapus nama Bahar. Dalam akun Instagram miliknya, yang tadinya bernama @juwitabahar11, kini sudah diganti menjadi @juwitatofhany. Juwita kembali menggunakan namanya, saat ia masih tinggal dengan sang ayah.

Sementara itu, Juwita sama sekali tak membahas soal masalah penghapusan nama Bahar. Dari sejumlah foto yang diposting artis tersebut, Juwita tampak menikmati waktu bersama teman-temannya. Juwita juga mematikan kolom komentar. 

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

Hanya saja, dalam sebuah postingan, pedangdut ini meminta agar ibundanya tak membuka aib keluarga di depan publik.

Sementara itu, Annisa sendiri mengaku sangat kecewa dengan putrinya tersebut. Ia tak lagi bisa mentolerir sikap putrinya, yang memutuskan komunikasi dengannya. Ia merasa sakit hati dengan Juwita.

Anisa Bahar Ketipu Investasi Bodong, Juwita Tak Takut Berbisnis

Inul Daratista.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Dangdut adalah genre musik yang populer di Indonesia, banyak masyarakat yang menyukai genre musik dangdut dan kini bermunculan penyanyi dangdut pendatang baru

img_title
VIVA.co.id
20 April 2023