Soal Dhawiya, Pesinetron Ini Ingin Temui Elvi Sukaesih

Elvi Sukaesih
Sumber :
  • twitter @Queen_ElvyS

VIVA – Artis dan pesinetron Helsi Herlinda ingin bertemu dengan Elvy Sukaesih, soal ditahannya Dhawiya Zaida karena kasus narkoba. Helsi pun prihatin dengan berderetnya artis yang diciduk polisi baru-baru ini.

Sebelum Tertangkap, Mantu Elvy Sukaesih Sering Ribut dengan Dhawiya

"Kasihan Umi Elvy. Saya ingin sekali ketemu dengan beliau, peluk beliau, memberi kekuatan  dan keyakinan pada beliau bahwa apa yg terjadi dengan keluarga Umi Elvy adalah pukulan juga buat semua keluarga di Indonesia, pukulan buat semua orangtua di indonesia. Umi harus kuat, umi harus lebih sabar," kata wanita yang kerap berperan antagonis itu, Senin 19 Februari 2018.

Helsi masih menentukan waktu bertemu dengan Elvy lantaran saat ini dirinya tengah promo single Woww Bingits di Bandung, Cianjur dan Sukabumi.

Konflik Wirdha Sylvina dan Dhawiya Makin Panas

"Masih mencari waktu. Bersama SANI (Selebritis Anti Narkoba Indonesia), saya sebagai ketua juga sosialisasi bahaya narkoba," ucap pemain Bawang Putih Bawang Merah.

Setelah kembali ke jakarta, Helsi juga akan segera menemui Umi Elvy dan ke Polda Metro untuk memberi support teman-teman yang sedang bermasalah. Jika dibutuhkan pihaknya juga memberikan pendampingan pengacara.

Resmi Menikah, Dhawiya Masih Tinggal di Rumah Elvy Sukaesih

"Tapi yang lebih penting, untuk selanjutnya lebih memilih hidup sehat, pergaulan yang sehat," pungkasnya.

Helsi meminta rekan artis dan pesinetron untuk tidak sesekali mencoba barang haram narkoba.

"Pesan buat teman-temen artis dan masyarakat luas. Plis jangan coba-coba memakai narkoba. Karena semua pecandu narkoba yang saat ini sedang tersiksa tubuhnya mengawalinya dari coba-coba. Penyalahgunaan narkoba hanya merusak diri, merusak semua kebaikan diri, merusak keluarga, merusak lingkungan, merusak tatanan kehidupan," kata artis yang mulai terjun ke dunia nyanyi ini.

Helsi Herlinda Kampanyekan anti narkoba

Helsi kampanye anti narkoba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya