Hamil 6 Bulan, Adam Levine dan Istri Beberkan Nama Anak ke 2

Adam Levine dan Behati Prinslo
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine tak sabar menyambut kelahiran putri keduanya. Tak hanya Adam dan istri, anak pertama mereka Dusty Rose yang kini berusia satu tahun pun tak sabar menyambut kehadiran sang adik.

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Meskipun kandungannya baru mencapai 6 bulan dan belum diketahui jenis kelamin sang anak, namun Adam dan sang istri Behati Prinslo sudah kompak mencarikan nama untuk buah hatinya.

Dilansir laman Entertaiment Tonight, Senin 20 Februari 2018. Adam dan Behati ingin menamai putri kedua mereka, Geo Grace. 

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Kedua pasangan bahagia ini pun kerap mengunggah foto kebersamaan keluarga kecilnya di akun Instagram pribadi Adam. 

Tepat di Hari Valentine, Adam mengunggah foto dengan caption 'buncit' Behati. Foto tersebut menampilkan Behati  yang tengah berada di atas tempat tidur.  

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Ia terlihat cantik dengan kaos putih lengan panjang,  celana hitam panjang,  lengkap dengan kaos kaki berwarna abu-abu.

Tak hanya itu, terlihat jelas beberapa buah bantal dan selimut bercorak leopart menambah kesan 'seksi' pose model Victoria Secret tersebut.

Sebuah box berbentuk hati yang berisikan cokelat terlihat berada di samping wanita berambut pirang itu. "My Maniac (motion love)," tulis Adam pada keterangan foto yang mendapat satu juta like tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya