Banyak Artis Kena Narkoba, Billy Syahputra Jaga Diri

komedian Billy Syahputra
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Komedian Billy Syahputra mengaku terkejut saat mendengar tiga artis ibu kota tertangkap tangan mengonsumsi narkoba, Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiya. Adik kandung almahrum Olga Syahputra itu mengatakan jika narkoba dapat membuat malapetaka.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Menurut Bang Billy melihat artis sekarang terjerat narkoba itu dari pribadinya masing-masing. Kalau Billy sendiri sangat menyayangkan hal tersebut,  karena satu hal memang itu melanggar hukum, dan yang paling parah bisa menimbulkan malapetaka besar dalam hidup," kata Billy saat berbincang dengan VIVA lewat sambungan telepon,  Senin, 20 Februari 2018.

Diungkapkan Billy, tidak seluruh pekerja seni di Tanah Air mengonsumsi barang haram tersebut. "Ada beberapa artis yang menggunakan itu (narkoba), dan banyak juga kok yang enggak menggunakan itu," katanya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Billy menegaskan narkoba akan merusak karier dan masa depan pemakainya.   

"Dan sekarang yang penting kita menjaga diri kita sendiri dari narkoba. Lihat sekarang teman-teman artis yang sudah tertangkap kan sayang banget kariernya rusak hanya karena barang haram itu," sambung Billy geram.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun
Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024