Roro Fitria Menangis, Sunan Kalijaga: Salahnya Luar Biasa

Roro Fitria digelandang ke sel tahanan Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Selain Fachri Albar, artis yang ditangkap terkait kasus narkoba adalah Roro Fitria. Roro ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018 lalu. Setelah beberapa hari menjalani pemeriksaan, Jumat 17 Februari 2018 malam, Roro dipindahkan ke ruang tahanan Polda Metro Jaya. 

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Sejak ditangkap dan dipindahkan ke ruang tahanan, kondisi psikis Roro dikabarkan masih labil hingga saat ini. Pengacara Sunan Kalijaga yang menjenguk Roro mengungkapkan, artis yang kerap menuai sensasi ini masih terus menangis di dalam tahanan.

"Sepengetahuan saya kemarin juga masih nangis terus ya," ujar Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin 19 Februari 2018.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Saat ditanya apa kiranya hal yang membuat Roro masih terus meneteskan airmata? Sunan menjelaskan bahwa Roro sangat malu akan kasus ini, mengingat dirinya adalah seorang duta anti-narkotika.

"Salahnya luar biasa, malunya juga luar biasa. Karena kan memang sudah dua tahun belakangan ini dia ikut saya juga ke acara-acara penyuluhan anti-narkoba," kata Sunan.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Sunan mengatakan dia hanya ingin memberikan dukungan dengan menjenguk Roro di tahanan Polda hari ini. "Jadi saya lebih kepada support moril dia. Ya menginformasikan hal-hal yang mungkin dibutuhkan sama Roro," kata Sunan.

Saat ditanya apakah dia akan membantu Roro dalam menghadapi proses hukumnya, Sunan menolaknya. Ia mengaku komitmen untuk tidak menangani kasus narkoba. Sementara untuk kasus Roro sudah ada yang menangani.

"Oh sudah ada yang pegang (aspek hukumnya). Ada Mbak Nuning, ada Irsan, ada Pak Ramdani, ada beberapa lah," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya