Awal Mula Roro Fitria Terjerat Narkoba

Roro Fitria
Sumber :
  • ANTARA Foto/Elora

VIVA – Usai menjenguk Roro Fitria di tahanan Polda Metro Jaya, pengacara Sunan Kalijaga menjelaskan bahwa artis yang terkenal karena gaya bicara dan senang pamer kekayaan itu, sudah setahun terakhir ini mengonsumsi narkoba.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Roro membuat pengakuan kepada Sunan mengenai awal mulanya terjerat barang haram tersebut.  Semua dimulai saat Roro menghadiri pesta ulang tahun salah seorang rekan selebriti.

"Tadi dia juga nyampein sambil nangis bahwa satu tahun terakhir ini (pakai narkoba). Awal dia mengenal barang tersebut pada saat mendatangi salah satu rekan selebriti yang ulang tahun," kata Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin 19 Februari 2018.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Sunan mengaku sangat menyayangkan kasus yang menjerat Roro Fitria. Sebab, dia dan Roro memang telah lama bekerjasama, untuk memberikan penyuluhan-penyuluhan anti-narkotika ke sejumlah lembaga pemerintahan dan masyarakat.

"Yang pasti saya sangat menyesalkan dan menyayangkan lah ya. Makanya pada saat itu saya katakan kepada Roro, kenapa sih ini bisa terjadi. 'Ya itu mas aku terpengaruh, aku tergoda, sampai akhirnya saya kecanduan', begitu katanya," ujar Sunan.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Saat ditegaskan apakah Roro sudah mengonsumsi sabu saat dirinya masih menjadi penyuluh anti-narkotika, Sunan pun membenarkan hal tersebut.

"Saya tanya, 'Kamu udah berapa lama memang? Artinya kamu sudah menjadi penyuluh pada saat itu?'. Dia bilang, 'Iya Mas Sunan', nah itu lah yang saya sayangkan," ujarnya.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021