Kagetnya Raffi Ahmad Banyak Artis Tertangkap Kasus Narkoba

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA – Kabar tertangkapnya tiga selebriti Tanah Air,  Fachri Albar,  Roro Fitria dan Dhawiya rupanya menyita perhatian seluruh kalangan. Ketiganya ditangkap karena terlibat kasus narkoba. Raffi Ahmad yang juga mengenal para artis itu mengaku terkejut. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Yang pasti, saya kaget banget dengarnya," kata Raffi saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV,  Senin,  19 Februari 2018.

Tak banyak yang dikomentari pria berusia 31 tahun tersebut. Raffi hanya berdoa yang terbaik untuk ketiganya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Kalau saya sih enggak banyak komentar,  yang paling penting mudah-mudahan semua bisa dilewati dan bisa diberikan jalan yang terbaik," katanya.

Raffi juga sempat mengalami pengalaman yang sama. Bintang serba bisa ini pernah terbelit kasus yang sama. Raffi pun ta mau banyak bicara. Ia berharap apa yang dialami rekan-rekan artisnya bisa menjadi pelajaran berharga.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Kalau aku sih sama saja ya, aku tak pernah menggurui ya, belajar dari pengalaman saja,  yang baik dilanjutkan dan yang tidak baik ya ditinggalkan," katanya.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024